Pages

Friday 11 September 2015

Menggaruk Organ Kewanitaan Dapat Perparah Keputihan







Menggaruk Organ Kewanitaan Dapat Perparah Keputihan - Rasa gatal yang dialami sebagian wanita pada organ kewanitaannya salah satunya disebabkan terlalu seringnya memakai celana dalam yang ketat atau bisa jadi anda membiarkan kondisi organ genital anda basah tidak dikeringkan dulu sebelum memakai celana dalam. Hal tersebut menyebabkan kondisi area genital anda lembab dan timbul rasa gatal. Keinginan menggaruk pasti ada namun sebaiknya jangan pernah anda menggaruknya, Jika anda terus menggaruknya pasti akan semakin merasakan gatal. Nah... jika ini didiamkan terus menerus, Maka sangat berbahaya sekali bagi kesehatan organ kewanitaan anda. Akibat anda menggaruk organ kewanitaan anda akan lecet dan iritasi Kemudian akan memperparah keadaan yaitu timbulnya infeksi pada area kewanitaan anda. Berikut ini saya akan berbagi info mengenai cara meminimalisir dan menghilangkan gatal pada organ kewanitaan anda :

Beberapa Hal Yang Bisa Anda Lakukan Berikut Ini :


  • Jangan menggaruk, menggosok atau menaburkan bedak disaat area genital anda merasakan gatal. Usahakan ditahan atau basuhlah dengan air hangat. Apabila rasa gatal tersebut anda garuk terus menerus akan mengakibatkan luka dan iritasi, Panas seperti terbakar. 
  • Jangan pernah memakai parfum atau bedak yang bertujuan agar area genital anda biar tidak bau, Justru pemakaian parfum dan bedak disekitar area genital akan menyebabkan keputihan. 
  • Dianjurkan untuk tidak terlalu sering memakai celana yang ketat, Seperti celana jeans yang ketat, Dan yang ini tidak kalah penting pastikan area genital anda dan celana dalam tetap kering tidak basah. Hal ini bertujuan agar ada sirkulasi udara disekitar organ kewanitaan anda.
  • Gunakan cara tradisional untuk mebersihkan bakteri, kuman, parasit pada organ kewanitaan anda seperti daun sirih. Cara tradisional ini bagus namun agak ribet juga dalam pembuatannya. Kami menyarankan anda untuk terapi dengan Crystal X. Mungkin sebagian anda belum tahu produk apa itu ? selengkapnya silahkan baca Disini


Bagi anda yang sering mengalami keputihan agar selalu menjaga kebersihan organ kewanitaan anda. Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

No comments:

Post a Comment